KELUARGA YANG MENGASIHI : Rancangan Tuhan Selalu Sempurna di Mata Mama


Rancangan Tuhan Selalu Sempurna di Mata Mama

 

 

YacintaSendukYacinta Senduk SE, SH, MBA, LLM

Yemayo Advance Education Center


Aku anak ketiga dari empat bersaudara. Dari kami berempat, aku memang seperti terlahir berbeda. Kulitku lebih hitam, perawakanku lebih kecil, wajahku tak serupawan kakak-adikku. Selain itu aku sangat cerewet dan tidak berprestasi baik di sekolah. Dari empat puluhan teman kelasku di sekolah, ranking-ku berada di sekitar ranking 28 sampai 30. Cukup sajalah untuk selamat naik kelas dari tahun ke tahun dibandingkan dengan semua saudaraku yang pasti masuk 5 besar semua.

Read more...
 
Pertandingan dalam Pesta Nama: Citius, Altius, Fortius!


Pertandingan dalam Pesta Nama:

Citius, Altius, Fortius!


Pertandingan eksebisi bulutangkis Sabtu (13/07) lalu pada pukul 16.00 mempertemukan dua ganda putra Regina Caeli. Romo Bonie yang mempunyai fisik prima dengan pukulan cukup komplit, kali ini berpasangan dengan Martinus M. Yamin Tianadi yang mempunyai strategi permainan bagus. Sedangkan Romo Steve dengan permainan yang mengandalkan smash kencang berpasangan dengan Joseph Haryanto Chandra (Aceng) yang ulet dan akurat.


PERTANDINGAN yang berlangsung di Aula Keluarga Kudus Nazareth dengan wasit Paulus Sugihono ini, berakhir imbang dengan skor 9-15, 15-12. Pertandingan bulutangkis eksebisi ini diadakan dalam rangka pembukaan Pesta Nama Pelindung Regina Caeli yang sering kita sebut singkat dengan PENA (Pesta Nama). Cabang olah raga yang dipertandingkan kali ini adalah bulutangkis, tenis meja, basket three on three, futsal, dan catur. Sebelumnya untuk cabang olah raga basket dan futsal telah dibuka oleh Romo Steve pada pukul 14.00 di Cometa dengan doa bersama.

Read more...
 
Malam Inaugurasi KEP VI Berbuah dalam PELAYANAN

 


 

Malam Inaugurasi KEP VI

Berbuah dalam PELAYANAN


"Lalu bangunlah Yesus dan menanggalkan jubah-Nya. Ia mengambil sehelai kain lenan dan mengikatkannya pada pinggang-Nya, kemudian Ia menuangkan air ke dalam sebuah basi, dan mulai membasuh kaki murid-murid-Nya lalu menyekanya dengan kain yang terikat pada pinggang-Nya itu" (Yoh 13:4-5). Itulah inti acara inaugurasi sebagaimana yang disampaikan oleh Roy Atmaja selaku Ketua Panita Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) VI di malam inaugurasi, Minggu (14/07) lalu. Selanjutnya Thomas Sulasbi menyampaikan kata sambutan, mewakili para pengajar dan Christopher Njo mewakili Seksi Katekese yang menaungi KEP. Tiba saatnya makan malam, “Biarlah kami melayani kalian..” dan mulailah para panitia dengan busana lengkap layaknya pelayan profesional dengan berdasi kupu-kupu, muncul secara serempak dalam barisan yang teratur rapi - melayani 61 peserta yang lulus KEP VI dan para undangan, termasuk Romo Bonie yang menyempatkan hadir pada malam itu. Pada saat yang sama, diiringi lagu Una Paloma Blanca mereka bergerak menyiapkan alas makan, alat makan, minuman air putih atau lemon tea, hidangan pembuka sup, makanan utama nasi goreng komplit sampai puding sebagai hidangan penutup. Hanya dengan bantuan slide, interior aula Keluarga Kudus Nazareth disulap seolah-olah kita berada ditengah-tengah kota Roma.

Read more...
 
«StartPrev1234NextEnd»

Page 2 of 4
 

Warta RC Digital

Banner

Visitor Statistics

Today8
YESTERDAY177
WEEK546
Month5354
All288396

RC Facebook